Senin, Juli 14, 2008

Generasi Biru


Siapa yang tak kenal nama Slank di kancah musik? Tapi kali ini mereka akan merambah dunia layar lebar. Sebagai pemula, Slank mengaku siap disiksa.

Film Slank akan menjadi sebuah film semi dokumenter bertajuk 'Film Generasi Biru' garapan Garin Nugroho. John De Rantau yang sukses dengan 'Denias: Senandung di Atas Awan' menjadi penulis skenario. Nantinya film ini akan berisi sekitar 20 lagu Slank yang diterjemahkan dalam gambar.

"Kaka pernah bilang ke gue, kita siap deh disiksa. Mau diapain juga siap demi film ini," ujar Bimbim sang drummer ditemui di Gedung Kertaniaga, Kawasan Kota Tua, Jakarta Pusat, Selasa (8/7/2008).

Kaka, Bimbim, Abdee, Ridho dan Ivanka akan berperan berdampingan dengan Nadine Chandrawinata di film tersebut. Ada banyak peran yang harus dimainkan mereka. Karena tak hanya satu cerita yang disuguhkan. Sebanyak 20 cerita hadir mengikuti lirik dan kisah lagu-lagu Slank.

"Kita ini ngebuat film untuk anak gue. Ini perjalanan Indonesia dari 1983 sampai 2008. Ini menggambarkan kancah anak muda di kacamata Slank khususnya. Ini film idealisme yang bakal laku," puji Bimbim untuk film yang akan mengambil waktu syuting sepanjang Juli ini.

Tidak ada komentar: