Selasa, Juli 08, 2008

Slankers Cyber Comunity


Slankers Cyber Comunity
www.slankerscyber.com
ASAL NAMA, WAKTU & TEMPAT KEDUDUKAN
Club ini bernama SCC. SCC adalah organisasi yang mempersatukan para penggemar SLANK dan simpatisannya. Kata SCC untuk pertama kalinya berawal dari terbentuknya JSC (Jogya Slankers Cyber) setelah mengalami banyak pemikirian bersama dan seiringnya perkembangan anggota dari berbagai kota di Indonesia bahkan manca negara ( ada Hongkong, Korea, Malysia, Australia ) maka digantilah menjadi SCC (SLANKERS CYBER COMMUNITY) yg ditujukan agar dapat menyatukan seluruh CYBER SLANKERS. SCC didirikan oleh Maspoer dan rekan2 dalam Silaturahami di Jogya 29 Januari 2004 menjadikan JSC lahir pada hari itu dan selanjutnya digabti menjadi SCC. SCC berkedudukan tetap/ berpusat Jogja ( di Garasi SCC Jl.Kaliurang Km.9,3 Rt.06 Rw.33 Drono serta didukung oleh beberapa biro di beberapa kota besar spt: Jakarta, Medan, Bandung, Semarang, Solo, Surabaya dan dibantu 3 biro luar negeri yakni biro: Hongkong, Australia dan Korea Sesuai sifatnya, SCC lebih banyak menjalin komunikasi serta ber-interaksi melalui dunia 'maya' dengan website resminya di: www.slankerscyber.com

ASAS, SIFAT & FUNGSI
SCC Berasaskan PANCASILA & PLUR

Sifat SCC adalah organisasi swadaya masyarakat bersifat sosial dan mandiri (independen), bukan partai politik dan bukan bagian dari dan tidak berafiliasi dengan organisasi pemerintah, organisasi politik maupun organisasi sosial kemasyarakatan lainnya dan tidak mempunyai tujuan atau memperjuangkan paham/aliran politik tertentu SCC adalah organisasi pembinaan dan pemberdayaan masyarakat, khususnya para penggemar SLANK yang bersifat moral-spiritual, sosial, politik, ekonomi maupun budaya. SCC bersifat demokratis dan terbuka bagi semua lapisan dan golongan masyarakat, tanpa membedakan asal-usul, ras/etnis, suku, agama, status sosial maupun paham/aliran politik yang dianutnya.

Fungsi SCC berfungsi sebagai wadah interaksi dan komunikasi bagi semua anggota SCC khususnya dan antara anggota SFC dengan anggota masyarakat pada umumnya. SCC berfungsi sebagai wadah pembinaan dan pengembangan bakat dan kreativitas anggota SCC pada khususnya dan masyarakat pada umumnya terutama pada bidang kesenian, olahraga, pendidikan/keputusan, ekonomi/bisnis, kerohanian dan sosial.

MISI DAN VISI

MISI didirikan SCC adalah mendorong, menumbuhkan dan mengembangkan bakat-bakat anggota SCC pada khususnya dan kreativitas generasi muda pada umumnya. Menjadikan dunia maya sebagai komunitas alternatif kaum Slankers di dalam berinteraksi dan mengembangkan potensi diri. VISI didirikan SCC adalah dalam rangka ikut memberdayakan dan meningkatkan kualitas sumberdaya manusia Indonesia. Membangun dan menjalin sebuah hubungan persaudaraan antar sesama Slankers di seluruh dunia melalui dunia maya.

KODE ETIK & ART

SCC mempunyai Kode Etik sebagai pedoman dan landasan moral bagi setiap Anggota.Untuk menegakkan Kode Etik dapat dibentuk Komisi Kode Etik. Tentang Kode Etik dan Komisi Kode Etik lebih lanjut ditetapkan dalam Anggaran Rumah Tangga. Keuangan dan kekayaan SCC diperoleh dari: Iuran Anggota; Pinjaman awal dari Donatur yg diatur dalam perjanjian tertentu.; Sumbangan hibah-hibah, derma, sokongan dan lain-lain yang didapat dari masyarakat yang sifatnya halan dan tidak mengikat; Bantuan pemerintah serta Badan-Badan lain yang sifatnya tidak mengikat; Pendapatan-pendapatan lain yang sah dan halal yang diperoleh dari usaha-usaha SCC.

KEGIATAN

USAHA-USAHA KEANGGOTAAN SCC

Dalam melaksanakan maksud dan tujuannya, SCC melakukan usaha-usaha :
1. Menyelenggarakan sosial.
2. Menyelenggarakan kegiatan-kegiatan bagi generasi muda pada umumnya yang bersifat kreatif, rekreatif dna edukatif dalam rangka penumbuhan idealisme dan patriotisme, peningkatan budaya dan baca dan budaya belajar, peningkatan daya cipta, daya nalar, daya analisis, prakarsa dan daya kreasi.
3. Menyelenggarakan kegiatan-kegiatan penelitian dan pengkajian.
4. Mendorong menumbuhkan kecintaan dan penghargaan serta apreasi terhadap karya cipta intelektual bangsa Indonesia.
5. Usaha-usaha lain yang tidak bertentangan dengan hukum dan perundang-undangan negara serta peraturan pemerintah.

CYBER
Chatt With SCC, WEB SCC www.slankerscyber.com

DARAT
Musik, Photograpi, Aplikasi Internet/ komputer, Ngamen Sambil Dagang, Batik ~ SCC membuat Karya2 batik yg dijual untuk umum, dan pengembangan bakat anggota lainnya.

SYARAT KEANGGOTAAN SCC

Siapa aja boleh anak sekolah anak pegawai negeri pengangguran orang kantoran anak gedongan kakek-kakek atau nenek sapa aja dech ! asal nggak pernah terlibat ORMAS terlarang diseluruh penjuru bumi dan yang pasti mau ngedukung kegiatan kita ini.

Penggemar Slank dan juga hobby ngenet n hobby apa aja minimal punya alamat email lah (suka chat dech ngak juga ga apa-apa)

Ngisi formulir keanggotaan Slankers Cyber Community (ngisinya musti yang lengkap ye pake huruf GeDe biar jelas gitu ).

Ngirim photo kamu (jangan photo bokap kamu) ukuran 2x3, 2 lembar dan 4x6 nya satu aja , kirimnya ke management@slankerscyber.com

Bayar iuran pendaftaran 150.000 perak , dan kamu akan mendapatkan fasilitas : Member Card SCC & 1 (satu) alamat email #####@slankerscyber.com (ex: mahaphi@slankerscyber.com ) yang berlaku untuk 1tahun (untuk perpanjang dikenakan biaya Rp. 70.000,-/tahun), dan news about SLANK & SCC yang akan dikirimkan ekslusif ke email kamu lewat mailing list SCC.

Iuran bisa ditransfer ke nomor rekening yang akan diberikan saat kamu mengkonfirmasikan perndaftaran kamu ke management@slankerscyber.com

So..buruan tunggu apalagi, gabung di komunitas SLANKERS satu2nya didunia maya, info lebih lanjut email ke management@slankerscyber.com

Regards

SCC MANAGEMENT

Tidak ada komentar: