Selasa, Juli 01, 2008

SLANKERS DAY



SLANKERS DAY

Slank Gelar 'Slankers Day'
060708, hari ini tepat diperingati sebagai SLANKERS DAY, digelar untuk pertama kalinya dan mengambil format seperti agenda musik terbesar di Indonesia Soundrenaline, Ga tanggug-tanggung acara ini memang bener-bener dipersiapkan untuk SLANKers unjuk gigi, mulai dari penyaringan BAND-BAND SLANKERS hebat dihampir seluruh penjuru negri, akhirnya dihari ini terpilih lah 10 band yg mewakili SLANKERS INDONESIA.

Slank menggelar acara khusus bagi Penggemarnya (Slankers). Acara yang diberi tajuk "Slankers Day" itu digelar di Lap. Yonif 207 Gandaria pada Minggu 6 Juli sejak pagi hingga sore hari. Menurut pentolan grup itu, Bimbim, acara ini merupakan ajak berekspresi dan berkreativitas bagi Slankers. "Dari dulu mereka cuma datang ke sini melihat kita. Sekarang saatnya kita memberikan kesempatan buat mereka untuk berkreativitas," ucap Bimbim di markas Slank di Gang Potlot,


Dalam acara itu, sebanyak 10 kelompok band dari kalangan Slankers akan dihadirkan. Mereka adalah band terbaik dari seluruh Indonesia, seperti Jakarta, Jawa Tengah, dan Sulawesi. Lagu-lagu yang akan dibawakan pun merupakan ciptaan mereka sendiri. "Ini kontes bukan untuk mencari pemenang, semuanya menang. Ini sekaligus sebagai ajang ekonomi, karena nanti Slankers juga jualan merchendice," jelasnya.


Seharusnya SLANKERS dari Timor leste dan Malaysia pun ingin turut mengambil bagian pada pesta SLANKERS pertama ini, namu karena ada beberapa kendala teknis akhirnya rencana tsb belum bisa terlaksana.
Acara yang dimulai sejak pukul 11.00 ini, menampilkan ke 10 BAND Slankers terlebih dahulu, yang dinilia oleh 3 org juri yg salah satu diantaranya adalah gitaris besar indonesia IVAN-BOOMERANG.

Setelah beres 10 Band SLANKERS yg terdiri dari :
Jawa Barat
1. Anak Mamih ( Bandung )
2. Ezza and Friend Band ( Bekasi )
Jawa Tengah
1. Parah Stones ( Jokja )
2. Niesstri Band
Jawa Timur
1. Luv Band ( Surabaya )
2. JE BE Band ( Jombang )
Jakarta/Banten
1. Keisha Band ( Anyer )
2. Dead Soeroto Band ( Jakarta )
Sumatra
1. Ozon Band ( Jambi )
Sulawesi
1. Snack Band ( Palu )

Langsung Cozy Republic menggempur SLANKERS yang hadir dengan lagu-lagu andalan mereka seperti Kucing Rasta, disambung dengan Steven n Coconuttrezz yang hebat banget ngajak slankers jalan-jalan kesurga.

Belum lagi penampilan hebat dari Melanie Soubono yang minta digodain SLANKERS disambung dengan BAND yang dengan fenomena di Indonesia THe Cangcuters yang bikin Bunda ikut nikmatin banget musik roc n roll mereka.
Dan tentunya penutup sempurna adalah SLANK yang membawakan 16 lagu dan sekaligus mengumumkan 3 terbaik dari seluruh band yang terbaik dai SLANKers. Yaitu : Luv Band, Ezza & Friend Band, Niesstri Band.


SLANK juga hari ini sekaligus mengambil moment syuting untuk film mereka yang rencananya bertitle
GENERASI BIRU
, yang digarap oleh sutradara ternama Garin.


Happy B-Day SLANKERS semoga semakin JAYA!!!

Tidak ada komentar: