Minggu, Februari 22, 2009

Slank Fest 25 "membumi" Surabaya







Pada ulang tahunnya yang ke 25, SLANK menggelar konser di Surabaya pada Senin (29/12), tepatnya di Lapangan Kodam 5 Brawijaya Surabaya. Konser yang digelar tersebut juga turut dimeriahkan oleh beberapa artis papan atas seperti, Ahmad Albar, Ian Antono, Mulan Jameela, dan Aura Kasih.

Acara yang dimulai pukul 07.30 tersebut, berhasil menyedot ribuan massa yang menamakan dirinya Slankers. Rata-rata, mereka datang dari berbagai penjuru kota, seperti Malang, Lamongan, Mojokerto, hingga Tasikmalaya.

“Saya salut dengan SLANK, karena SLANK bisa tetap eksis di blantika musik Indonesia hingga mencapai usia 25 tahun.”, ucap Mulan Jameela kagum. Di sela-sela performentnya, Mulan Jameela juga mengatakan, “Saya juga akan berusaha, agar bisa tetap eksis seperti SLANK”.

Keluarga dari para personil SLANK, juga datang untuk menyaksikan acara ulang tahun SLank yang ke 25. di sela-sela konser, pihak SLANK juga memutar video klip terbaru dari SLANK sendiri, juga video sejarah terbentukna SLANK.

Pada acara tersebut, Indra mantan keyboardis SLANK, juga turut memeriahkan hari jadi SLANK. Tampak para personil SLANK menyuguhkan permainan musik yang cukup atraktif pada acara tersebut, hingga membuat para Slankers seakan terbius dengan lantunan lirik yang terucap dari mulut Kaka sang Vokalis.

“Acara Ulang Tahun SLANK yang ke 25 ini sangat heboh, karena banyak artis yang memeriahkan, pokoknya kalo nggak dateng, rugi banget, dan buat SLANK semoga Tetap Peace, Love n Respect”, pungkas Yudha, salah satu Slankers Surabaya.

Tidak ada komentar: