Rabu, Februari 18, 2009

Yamaha Gandeng Slank Promosi Vega ZR ke 10 Kota



PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) sepertinya makin gencar meningkatkan promosi untuk produk motor bebek barunya, Yamaha Vega ZR.

Masih terekam betul saat hajatan akbar Jakarta Motorcycle Show 2008 silam, YMKI secara resmi mengenalkan Yamaha Vega ZR kepada publik dengan mendatangkan pembalap MotoGP dari Tim Yamaha, Jorge Lorenzo.

Kini yamaha kembali menggandeng sosok yang memiliki pengaruh cukup kuat. Tentu bukan lagi mendatangkan dari luar negeri, tetapi artis lokal yang memiliki massa cukup banyak, yakni grup band Slank.

Rencananya Slank bersama Yamaha akan melakukan konvoi ke 10 kota besar di Tanah Air guna melakukan promosi produk Yamaha Vega ZR. Kesepuluh kota tersebut yakni, Palembang, Lampung, Makassar, Semarang, Tangerang, Bandung, Surabaya, Pontianak, Banjarmasin, dan Pekanbaru.

Bagi para penggemar Slank (biasa di sebut Slankers), bisa mendapatkan akses masuk konser dengan menggunakan passport khusus yang bisa didapatkan dengan cara memperlihatkan Surat Tanda Kendaraan Bermotor (STNK) di dealer Yamaha.

Dengan cara menunjukkan STNK ini, bagi Slankers yang memiliki sepeda motor Yamaha berhak mendapatkan passport warna merah. Sedangkan untuk yang tidak memiliki motor Yamaha, jangan berkecil hati, sebab Slankers bisa mendapatkan passport warna hijau dengan menebusnya seharga Rp10.000 saja.

Selain itu, bagi penonton yang beruntung di tiap kota, ada hadiah satu buah sepeda motor Yamaha Vega ZR Special Edition Slank. "Kami memilih Slank karena massa mereka sangat banyak di Indonesia. Selama ini kami sudah menggunakan icon Komeng dan Deddy Mizwar kurang lebih 7 hingga 8 tahun. Maka kini giliran icon lain," ujar Vice President Director YMKI Dionisius Betti, kepada wartawan, di Jakarta.

Berikut jadwal tur Yamaha-Slank:

Palembang - 27 Januari 2009
Lampung - 31 Januari 2009
Makassar - 07 Februari 2009
Semarang - 14 Februari 2009
Tangerang - 18 Februari 2009
Bandung - 21 Februari 2009
Surabaya - 28 Februari 2009
Pontianak - 02 Maret 2009
Banjarmasin - 10 Maret 2009
Pekanbaru - 21 Maret 2009

Tidak ada komentar: