Kamis, Maret 05, 2009

Bim Bim Slank : Slankers Harus Diatas Semua Golongan


Para personil Slank dipastikan tidak akan terlibat dalam kampanye politik partai. Pernyataan itu ditegaskan oleh Bim Bim sang drumer sekaligus pentolan grup band Slank.

Walaupun udah banyak partai politik yang melamar grup band yang bermarkas di gang Potlot ini, namun Bim Bim Cs tidak akan tertarik. Tapi bagaimana dengan para Slankers yang membawa bendera Slank saat kampanye partai nanti. "Itu terserah mereka mau bawa bendera Slank. Siapa pun boleh membawanya," kata Bim Bim saat menyaksikan Donor darah Slankers di markasnya kemarin siang (10/3).

Menurut Bim Bim memang banyak SMS yang ia terima dari para Slankers di seluruh Indonesia. Mereka menanyakan bagaimana kalo para Slankers diajak kampanye oleh salah satu partai. "Terserah mereka mau kemana, yang jelas secara organisasi jangan terlibat dalam satu partai. Slankers harus di atas semua golongan," ungkap Bim Bim.

Menjelang masa kampanye ini, Bim Bim Cs malah menyambutnya dengan melakukan kegiatan donor darah yang digelar di markasnya. Kegiatan itu dalam rangka ulang tahun koran Para personil Slank dipastikan tidak akan terlibat dalam kampanye politik partai. Pernyataan itu ditegaskan oleh Bim Bim sang drumer sekaligus pentolan grup band Slank. yang juga ulang tahun Kaka yang ke 30 tahun. "Dari pada pemilu berdarah-darah lebih baik kita menyumbangkan darah. Apalagi kita lagi prihatin dengan banyaknya musibah, seperti banjir dan dema berdarah," jelas Bim Bim.

1 komentar:

Andri Gunawan mengatakan...

Peace...slankers, oh ya..punya biografi mengenai Ivanka Slank ga?