Kamis, Maret 05, 2009

Mohammad Ridwan Hafiedz

Usia 31, Ridho Slank Mengaku Jadi Penakut
Perasaan senang, bahagia, dan suka, campur aduk di hati Ahmad Ridho "Slank". Bisa dimaklumi, sebab ulang tahunnya ke-31 dirayakan besar-besaran oleh Bunda Iphet dan Manajemen Slank. Tapi acara ini tak bakal membuatnya berubah.

Menurut Ridho, kehadiran anak-lah yang membuat mentalnya berubah. Dia mengaku jadi penakut. "Dulu saya paling maniak terbang. Tapi sekarang jadi takut," ungkap suami Ony Serojawati.

Sedangkan soal rencananya ke depan, Ridho ingin membuat buku. "Buku yang bisa dipake untuk pegangan anak muda yang tertarik pada musik," jelas pemetik gitar Slank. Sayangnya, tambah dia, keinginan itu kalah cepat dengan Bunda Iphet.

Yah, Bunda Iphet yang juga manajer Slank memang baru meluncurkan buku setebal 157 halaman berjudul "Bundaku Sayang". Buku itu adalah kumpulan artikel yang ditulis Bunda Iphet di koran Slank


Ridho 'Slank' Menunggu Kelahiran Anak ke 2

Persenel kelompok musik Slank, Ridho Hafiedz tengah berbahagia. Soalnya, sang istri Ony Serojawati tengah mengandung anak kedua.

Bagi Ridho, kehamilan kali ini suatu hal yang menggembirakan mengingat beberapa bulan sebelumnya istrinya sempat keguguran. Itulah sebabnya, pria yang bernama lengkap Mohammad Ridwan Hafiedz ini berharap tak terjadi sesuatu atas janin yang tengah dikandung sang istri.

Harapan yang sama diungkapkan Ony. Menurut Ony, trauma akan keguguran sebelumnya memang masih menghantuinya. Kendati begitu, ibu dari Marco Maliq Hafiedz ini tetap berhati-hati dengan kandungannya. "Kata dokter jangan terlalu capek," ujar wanita yang dinikahi Ridho pada 25 Agustus 2001

Tidak ada komentar: