Minggu, Desember 28, 2008

Slank Rayakan 25 Tahun Search

Konser di Malaysia
Slank Rayakan 25 Tahun Search


Slank (fta/hot) Jakarta Dalam rangka perayaan hari jadi grup musik rock Malaysia, Search, ke-25, konser bertajuk 'S2 Celebration Concert Search XXV Anniversary' akan digelar 10 November mendatang.

Pada konser yang bertempat di Stadium Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, itu, Slank akan menjadi bintang tamu. Demikian seperti detikhot kutip dari Utusan, Rabu (27/9/2006).

Mengapa akhirnya Slank yang dipilih sebagai bintang tamu, bukannya grup musik asal Malaysia sendiri, vokalis Search Amy menjawab, "Kami mengenal Slank sejak 16 tahun lalu. Slank menganggap kami sebagai idola mereka. Bagi saya, ini adalah satu penghormatan."

Selain itu, Slank juga dirasa memiliki kemiripan dalam hal karir. Slank dan Search adalah grup musik rock yang sanggup bertahan di industri musik selama lebih dari 20 tahun. Jika Search tahun ini berulang tahun ke-25, Slank tahun 2006 ini berusia 23 tahun.

Tiket konser akan dijual mulai 1 Oktober. Harganya mulai RM 47 sampai 82. Atau jika dalam mata uang rupiah saat ini sekitar Rp 115-200 ribu.

Tidak ada komentar: