Selasa, Desember 30, 2008

SLANK @ JEMBER


SLANK kali ini digaet oleh MALBORO untuk ngunjungin SLANKERS di beberapa kota di pulau jawa, dengan konsep Orkestra SLANK dan Malboro memulai konser perdananya di JEMBER.

Dengan dibuka oleh KOIL dan BOOMERANG konser dengan jumlah penonton 17ribu SLANKERS, jumlah yang sangat fantastis terbukti banget bahwa SLANKERS bener-bener ingin melepas kangen dengan BAND yang baru aja ninggalin SLANKERS INDONESIA buat membuka cabang SLANKERS baru di negeri PAMAN SAM.

Wal hasil… saking kangen nya SLANKERS dengan IDOLA mereka, rasa ini sempet ga bisa terbendung lantaran adanya “rules” baru dari EO konser MALBORO ini, bahwasannya yang bisa memasuki area KONSER hanya mereka yang mampu menunjukan KTP dan berusia diatas 18tahun.

Kemungkinan karena pengunjung kurang teliti melihat info & sosialisasi dari EO tentang pertaruran diwajibkan membawa IDENTITAS DIRI & USIA harus 18+ sehingga SLANKERS juga deh yang kecewa.

So..info juga nih buat kota-kota lain, ada baiknya pergi ke konser SLANK jangan lupa..

1. BAWA IDENTITAS DIRI , ini penting banget loh
2. Khusus untuk event-event yang memang ditujukan untuk usia tertentu dan ternyata itu ga masuk dengan usia kamu, kayanya kita harus berlapang dada buat ngak ikutan acara tsb dulu… karena … peraturan yang dibuat pasti ada tujuan kebaikannya.
3. Jangan lupa untuk bawa uang untuk beli TIKET MASUK!!! Dan uang saku untuk minimal bisa beli air mineral, inget loh.. udah ga jamannya lagi nunggu jebolan!! SLANKERS harus jadi MANUSIA yang bertanggung jawab, kalo emang mau menikmati sebuah pertunjukan..ya harus bayar sesuai HTM pertunjukan, kalo ga mau bayar.. itu sama saja ga menghargai kreativitas si event, masa iya SLANKERS masih mau di cap ga menghargai SLANK ?? lagian harga tiketnya masih wajarkan?? Cuma 10rebu loh
4. Kalo bisa dating bareng2 sama anggota SLANK FANS CLUB lainnya, jadi.. bisa saling mengorganisir agar acara nontonya bisa berjalan asik dan lebih FUN karena bareng sm temen2 semua.
5. Sebelumnya tetep jangan lupa pamit ortu dan makan yanh dari rumah ..

Ohyah, ada info menarik juga loh dari belakang panggung, kabarnya karena hujan yang turun cukup deras jalan masuk ke venue yang dilewati oleh SLANK beralaskan bambu, wahhh .. ternyata bukan karpet merah seperti ala artis2 hollywood yah :D

Kabar lain, penampilan orchestra SLANK kali ini, sangat membuat penonton menjadi takjub karena selain keren, musik-musik SLANK pun jadi lebih terdengar “MEGAH” dari biasanya..

Wahhh jadi ga sabar pengen buru-buru ngejar kota berikutnya .. supaya bisa liat konser SLANK dengan orkestranya

Thx untuk Bunda Iffet dan Arwan atas ceritanya seputar konser SLANK JEMBER ini, juga special untuk Mba Shanti .. atas foto-foto kerennya …

1 komentar:

bondie mengatakan...

slank yang formasi lama donk..