Kamis, September 25, 2008

PAGELARAN MUSIK SPESIAL RAMADHAN BERSAMA SLANK DAN SHEILA ON 7


5-09-2008 17:00:15
Menyemarakkan bulan suci ramadhan, Pemerintah Kota Surabaya bekerjasama dengan Trans7 dan IM3 menyelenggarakan pagelaran musik yang bertema "Syair Cinta Ilahi", Jum at (12/9) di Balai Kota. Konser tersebut merupakan paduan antara syiar yang disampaikan Ustad Jujun Junaidi dan syair yang dilantunkan Slank dan Sheila On 7.

Tema acara kali ini mempunyai makna bahwa cinta adalan suatu anugrah yang diberikan oleh Allah SWT. Cinta sejati adalah cinta kepada Allah SWT yang dapat diapresiasi dalam berbagai bentuk, cara, salah satunya dengan syair serta syiar di Musik Spesial Ramadan ini. Surabaya merupakan kota kedua yang disinggahi untuk acara musik Ramadhan setelah Depok (5/9).

Sebelumnya konser musik yang dimulai pukul 21.00 hingga 23.00 ini diawali dengan Sholat Tarawih berjamaah yang diikuti oleh karyawan dan karyawati di Instansi Pemkot Surabaya. Dalam sambutannya, Wakil Walikota Surabaya Arif Afandi berharap agar masyarakat Surabaya tidak hanya menikmati musik yang disajikan, namun juga menambah pengetahuan untuk menjauhi narkoba, terus meningkatkan prestasi di segala bidang serta turut menjaga ketentraman Kota Surabaya seperti menonton konser musik dengan aman dan damai.

Dalam kesempatan tersebut hadir pula Kapolwil Kota Surabaya, Anang Iskandar dan Bunda Iffet. Tak lupa Bunda Iffet berpesan agar masyarakat Surabaya menjauhi narkoba karena menurutnya tanpa narkoba siapapun tetap bisa eksis dan berkreasi. Acara yang disiarkan langsung oleh Trans7 ini mendapat sambutan ribuan warga kota Pahlawan Surabaya, terutama dari kalangan remaja.

Tidak ada komentar: