Kamis, Januari 08, 2009

Ada Mars Pemilu Di Album Slank Yang Baru

Slank luncurin album baru lagi. Albumnya yang ke 12 ini rada beda dengan album sebelumnya. Lantaran sebagian lagu-lagunya diambil dari karya cipta Slank yang dimainkan dan direkam secara live saat konser A Mild Live Road to Peace awal taon lalu.



Makanya enggak heran kalo albumnya Slank ini bertajuk sama dengan konsernya yang digelar A Mild Live Production, yakni “A Mild Live “Road to Peace”. Kaka, Bimbim, Abdee, Ivanka dan Ridho emang udah konsisten untuk tetap menyuarakan pesan-pesan perdamaian kepada pecinta musik tanah air khususnya kepada Slankers. Syukurnya, usaha baik dan tulus dari Slank ini didukung penuh oleh A Mild Live Production.



“Kami sangat bangga album Slank ini menyuarakan perdamaian dan mengajak bangsa Indonesia untuk terus berkarya dan berekrja keras,” ucap Yudi Rizard Hakim selaku Head, Publik Relations, Sampoerna Indonesia. Ini sesuai dengan kata-kata yang terdapat di lagu baru Slank bertitel “Mars Slankers”.



Peluncuran albumnya kemarin siang (13/5) di Museum Nasional ditandai dengan pelepasan burung Merpati yang dilakukan para oleh personil Slank dengan beberapa tokoh panutan masyarakat. “Kami ingin agar pesan damai yang kami sampaikan lewat lagu-lagu bisa diteruskan ke seluruh lapisan masyarakat. Kebetulan kita juga punya masa Slankers yang banyak,” kata Kaka sang vokalis. “Ingin kami contohkan pada generasi kami, yaitu untuk menhormati dan menghargai yang lebih tua,” imbuhnya.



Kembali ke masalah album, enggak tanggung-tanggung album A Mild Live “Road to Peace” beredar di seluruh Indonesia dengan format lengkap, berupa kaset, CD, VCD dan DVD.



Ada 12 lagu baru yang direkam secara live saat mereka konser A Mild Live “Road to Peace”. Lagu berjudul “Mars Slankers” yang sengaja diciptain buat para Slankers menjadi lagu andalan di album ini. Belum lagi “Mars Pemilu” lagu nasional yang diciptakan oleh Mochtar Embut didaur ulang oleh mereka dengan gaya unik dan sangat kreatif. Satu lagi lagu berjudul “P3K” yang menjadi ciri khas lagu Slank yang nyeleneh. Selain itu ada pula lagu kolaborasi Slank dengan Naif, grup band yang satu panggung di konser A Mild Live “Road to Peace”.



Sedangkan untuk format VCD dan DVD, akan ada liputan konser Slank A Mild Live “Road to Peace” di 24 kota termasuk dokumentasi pribadi Kaka Slank dan wawancara eklusif para personil Slank. Untuk pembelian VCD san DVD akan mendapatkan satu masker penutup mulut yang merupakan symbol pesan “Jangan banyak bicara”.

Tidak ada komentar: