Kamis, Januari 08, 2009

Slank Terima Anugerah 'Reform Award' dari BEM


Kamis, 08 Januari 2009 22:15
Lihat Biografi Slank
Slank
BERI KOMENTAR CETAK BERITA INI KIRIM KE TEMAN KOMENTAR FANS SLANK Ngaku 'Celeb-Freak'? Buktiin di sini
Kapanlagi.com - Grup musik Slank mendapatkan anugerah kehormatan Reform Award dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Jabotabek atas peran aktifnya ikut mensosialisasikan pemberantasan korupsi.

Menanggapi penganugerahan tersebut, salah satu personel Slank, Kaka mengungkapkan kalau penghargaan itu merupakan sebuah kehormatan sekaligus kebanggaan. Hal itu akan menjadi semangat bagi dirinya dan Slank untuk perjuangan selanjutnya.

Slank mengaku akan terus menjalankan misi sesuai dengan kapasitasnya, yakni melalui musik yang lebih mengena kepada kaum muda Indonesia. "Kita akan terus konser untuk melakukan penyadaran terhadap generasi muda tentang korupsi," tegasnya.

Namun untuk pemberantasan yang banyak dilakukan 'kaum tua', Slank menyerahkan itu kepada hukum dan pemerintah. Karena tentunya mereka yang lebih kompeten. Slank lebih memilih lahan pada anak-anak muda yang akan menerima estafet kepemimpinan bangsa.

"Kita hanya pada himbauan kepada generasi muda. Kita berharap negeri kita terbebas dari korupsi," tambahnya.

Bersamaan dengan Slank, Reform Award juga diserahkan kepada Agus Condro (mantan anggota DPR RI dari PDIIP), Desi Fitrianti (korban pelecehan, mantan sekretaris pribadi Max Moein), Yuddy Chrisnandy (Penggurus Muda Golkar), Ferry Yuliantoro (Aktivis LSM), Ravendi Jamin (Aktivist Ham). Hanya Slank, satu-satunya seniman yang menerima penghargaan tersebut.

Tidak ada komentar: