Selasa, Juli 07, 2009

999 + 09 (1999)


Quotation from album :

Slank bingung. Slank pasrah. Slank sakit hati. Slank nge-blues. Tapi Slank tetap virus penyebar perdamaian!! (Slank)


Quotation from lyric :

Setelah air mata menetes di pipi. Setelah kata-kata sudah tak berarti. Setelah kesabaran membakar hati. Setelah kebenaran gak ada lagi. Apa yang terjadi? (Bim2/Apa yang Terjadi?)

Aku bosan hidup ini, tapi belum siap mati (Bim2, Ka2 & Ridho/Sober)

Percuma aku bebas di alam kebebasan, Kalo cuma sendiri. Aku butuh seseorang tuk bangkitkan rasa percaya diri. Percuma aku bebas kalo gak bisa tentukan nasib sendiri. Aku butuh sentuhan halus wanita membalut luka di hati. (Bim2, Ka2 & Ridho/Sober)

Terlalu putih dibilang sok suci. Terlalu hitam dianggap penganut setan. Kebanyakan obsesi otak melayang. Gak punya mimpi jiwa yang hilang. (Bim2/Ngangkang)

Ini pesta demokrasi, apa pada rekreasi. Basa basi politik, banyak yang gak ngerti. (Bim2 & Ka2/Demoncrazy)

Tidak ada komentar: