Selasa, Juli 07, 2009

Slankissme (2006)


Quotation from album :
Slank menciumku.. Slank adalah aku.. Slank jalan hidupku / Slank kiss me.. Slank is me... slankisme. (Slank)

Quotation from lyric :
Mungkin kau bisa membayar segalanya. Tapi gak bisa membeli kebenaran. Ya kau bisa lunasi segalanya. Pasti gak bisa membeli kebebasan... Aku! (Bim2/Freedom)

BBM naik, rakyat jadi pada miskin. Kita disuruh ngirit-ngirit, DPR minta naik gaji (Bim2/Kritis BBM)

Aku jamin ini untuk selamanya. Gak ada kata perceraian dalam pertemanan. (Ka2 & Bim2/Friendship)

Kau gak perlu sempurna. Kau gak perlu berubah. Gak ada yang sempurna. Hanya senyumanmu yang ku butuhkan.. yang manis (Bim2/Yang Manis)

Bodohnya aku.. yang tak mengenal dan mengerti. Sungguh bodohnya aku.. yang gak mau belajar bersahabat dengan alam. (Bim2/Alami)

Manusiawi - kata-kata yang paling indah. Gak ada yang bilang mudah. Pencapaian tersusah. (Bim2/Manusiawi)

Negeri kaya di tanah Papua. Bukan Palembang bukan Jakarta. Ekonomi maju bersama. Jangan timpang tidak merata. (Bim2/Sosial Betawi Yoi)

Mengapa harus tunggu bencana. Baru kita percaya kebesaran Tuhan. Mengapa harus tunggu bencana. Baru kita bersahabat dengan alam. (Bim2/Solidaritas)

Aku menangis lihat hari ini. Tapi tersenyum tatap masa depan. (Bim2/Solidaritas)

Tidak ada komentar: