Senin, Juli 20, 2009

Kesal Kepada Pelaku Bom, Kaka "Slank" Hadiahi Bokong


Geram terhadap pelaku bom JW Marriott dan Ritz-Carlton, Kaka "Slank" menghadiahi bokong kepada mereka. Di panggung Anugerah Planet Muzik 2009, yang dihajat di Plennary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (18/7), Kaka memelorotkan celananya dan menunjukkan celana dalamnya yang bertuliskan "Bombers Kiss My Ass".

"Gue cuma ingin menyampaikan pernyataan untuk musibah itu, karena kalau secara lisan pasti kepanjangan. Ini cara gue nyampaikan kemurkaan gue, karena memang ini musibah yang membuat kita murka," ujar Kaka.

Aksi teror bom yang kembali terjadi di Indonesia telah membuat Slank geram. "Tadinya gue mau buat pernyataan khusus, mumpung ada event besar siapa tahu ini jadi perhatian besar, tapi gue enggak punya waktu untuk menyampaikan secara lisan. Jadi tadi itu tanda ketidaksukaan gue terhadap mereka," tutur vokalis Slank ini seusai menerima penghargaan.

Jika ada pihak yang menilainya tak berlaku sopan dengan memelorotkan celana di depan umum, Kaka mengaku tak peduli. Ia sendiri tidak merasa takut bakal menuai protes atau kritikan. "Enggak juga karena gue enggak melakukan apa-apa, ini cara gue untuk menunjukkan anti terhadap orang penakut itu. Gue siap untuk bersatu untuk memerangi hal yang seperti ini," tegas Kaka.

Dengan adanya peristiwa pengeboman tersebut, Kaka meminta agar pemerintah dan pihak keamanan agar meningkatkan lagi kewaspadaannya dalam menjaga keamanan. "Kenapa begitu lengahnya, Seharusnya semuanya lebih diperhatikan keamanannya, jangan lengah dan angin-anginan," harapnya.

Malam itu, grup musik Slank mendapat penghargaan untuk Lagu Terbaik Indonesia dengan judul "Kuil Cinta" ."Gue mewakili teman-teman Slank, sebenarnya juga enggak tahu akan dapat penghargaan ini," ujar Kaka.

Tidak ada komentar: